My Motivation

Dalam hidup, tidak semuanya mudah, namun saya percaya, seperti yang diajarkan oleh Orang Tua saya & mungkin semua orang tua di semua penjuru dunia, bahwa tekad, niat & kemauan dapat menjawab ketidak mudahan itu, dan tentu saja, motivator dalam hidup, tentu harus ada, keluarga adalah motivator tebesar saya, sebab dalam keluarga lah kita memulai menggali surga

Selasa, 24 Juni 2014

pengalaman baru di dunia blog

waaahhh ..., akhirnya jadi .... !!!

selama ini, pengeeen banget punya blog pribadi, kalo pas browsing2 gitu, ngiler ama yang udah pada punya blog, awalnya sih agak bingung & ragu, tapi aku pikir kalo g di coba pasti g bakalan tau, ya udah coba aja ..... berbekal search sana sini about how to make a blog ?? akhirnya jadi juga .... dan ternyata ..... jrenggggg ..... pas bikinnya sih ternyata gak susah, cringg !! udah jadi, tapi setelah itu mau tulis apa, itu yang ternyata bikin bingung ... ya udah akhirnya aku share aja pengalaman ku bikin blog baru ... g tau deh ini layak apa enggak, tapi ... lumayanlah buat start ...

kayaknya musti banyak2 makasih deh buat ilmu yang sudah di share sama mbak2 & mas2 blogger tentang gimana caranya bikin blog ... makasih ya for you all yang udah bikin aku jadi bisa bikin blog, dan sekarang jadi punya blog sendiri deh ...

walaupun masih kacangan, terus belajar ya, biar blog nya jadi keren & sukur2 kalo jadi bekennn ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here