My Motivation

Dalam hidup, tidak semuanya mudah, namun saya percaya, seperti yang diajarkan oleh Orang Tua saya & mungkin semua orang tua di semua penjuru dunia, bahwa tekad, niat & kemauan dapat menjawab ketidak mudahan itu, dan tentu saja, motivator dalam hidup, tentu harus ada, keluarga adalah motivator tebesar saya, sebab dalam keluarga lah kita memulai menggali surga

Jumat, 17 April 2015

just another write : go green ...



Aku sedang menatapnya. Butiran air hujan yang menetes di atas kubangan air. Aku menatapnya selama berjam-jam dari balik jendela. Aku tidak sedang menganggur, tidak juga sedang gila. Aku hanya sedang suka saja dengan itu. 

Terkadang alam adalah obat yang mujarab untuk mengobati hati & pikiran yang kalut, ruwet, carut marut ... alam selalu bisa membuat ku kembali. Kembali pada renungan-renungan yang kurasa kuperlukan untuk diam sejenak, ’ngudi roso’ (introspeksi), untuk kemudian merelakan dengan penuh keikhlasan ...bukan menemukan jawaban, hanya menemukan jalan. Jalan untuk dapat terus ’move on’. Latar belakang, alasan, motivasi, tujuan ... 

"Hhhhhh ...." aku mengakhiri pengamatanku dengan hela nafas panjang, tanda pengharapan semoga dapat menjalani kesepakatan yang telah kutemukan bersama hati & pikiranku ... 

Kupendarkan tatapan mataku pada sekeliling ... berpamitan pada alam yang telah membatuku memperoleh ikhlas dan berharap alam menerimaku kembali untuk menemukan jalanku lagi, karena rasa optimisku sebagai manusia biasa yang akan selalu ’error’. 

Alam, yang selalu membuat ku ’lebih hidup’, seperti nyawa, seperti urat nadi ... tak pernah di minta pun, alam selalu bersamaku ... ’whenever, wherever, whatever ...’ bisakah aku membalasmu lebih dari ’terima kasih’ ? 



Be gentle to nature !!! keep live, keep green … no evolution without nature … go green !!!















penulis

note : to whom it may concern, thanx for share those photo's



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here