My Motivation

Dalam hidup, tidak semuanya mudah, namun saya percaya, seperti yang diajarkan oleh Orang Tua saya & mungkin semua orang tua di semua penjuru dunia, bahwa tekad, niat & kemauan dapat menjawab ketidak mudahan itu, dan tentu saja, motivator dalam hidup, tentu harus ada, keluarga adalah motivator tebesar saya, sebab dalam keluarga lah kita memulai menggali surga

Rabu, 10 Juni 2015

IBU









                    I B U

 
Ibu …
Lihatlah diriku, yang kini menjadi Ibu, sepertimu ...
Ibu ...
Jangan sedih karenaku, yang belum bisa bahagiakanmu ...
Ibu ...
Tersenyumlah seperti itu, aku suka melihatmu begitu ...
Ibu ...
Kumohon jangan teteskan air matamu, itu membuat remuk hatiku ...
Ibu ...
Dendang nyanyianmu, kurindukan selalu ...
Ibu ...
Andai dapat kuputar waktu, ingin ku di masa itu ...
Saat manja bersamamu, dalam pelukanmu, selalu ...
Ibu ...
Aku menyayangimu ...
Meski tidak sebesar sayangmu padaku ...
Aku ingin engkau tahu ...
Bahagiamu adalah mimpi terbesarku ...


penulis


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here