My Motivation

Dalam hidup, tidak semuanya mudah, namun saya percaya, seperti yang diajarkan oleh Orang Tua saya & mungkin semua orang tua di semua penjuru dunia, bahwa tekad, niat & kemauan dapat menjawab ketidak mudahan itu, dan tentu saja, motivator dalam hidup, tentu harus ada, keluarga adalah motivator tebesar saya, sebab dalam keluarga lah kita memulai menggali surga

Minggu, 13 Juli 2014

About Me

Mohon maaf, jika sebelum ini saya memakai karakter untuk foto profile saya, bukan karena apa-apa, hanya saja memang belum punya file nya di komputer ...


Saya termasuk orang yang cuek, tapi terkadang suka cengeng juga kalau dada benar-benar sudah terasa sesak, saya menyukai keindahan & kesederhanaan, tidak begitu suka dengan sesuatu yang terlalu complex or complicated, saya suka mencoba sesuatu yang baru, including this blog … are new things for me, walaupun kadang-kadang suka sebel sendiri kalau ngutak-ngatik blog tapi hasilnya kurang memuaskan. Mungkin karena seorang pisces, saya suka hal-hal yang berkaitan dengan pantai, laut, dsb. Meskipun mempunyai moto hidup yang cukup dahsyat (menurut saya), tapi kadang saya suka merasa sulit menjalaninya … (well, there’s nothing easy & free in this life right ??), Well, mungkin sama dengan kebanyakan orang, as human being, saya berusaha saja menjalani hidup, saya sedang & akan terus belajar untuk senantiasa bersyukur atas segala yang telah diberikan-Nya ... (my family, may motivation : ainur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here