My Motivation

Dalam hidup, tidak semuanya mudah, namun saya percaya, seperti yang diajarkan oleh Orang Tua saya & mungkin semua orang tua di semua penjuru dunia, bahwa tekad, niat & kemauan dapat menjawab ketidak mudahan itu, dan tentu saja, motivator dalam hidup, tentu harus ada, keluarga adalah motivator tebesar saya, sebab dalam keluarga lah kita memulai menggali surga

Minggu, 15 Maret 2015

The Dream


The Dream


Lelaki kecil itu,
Yang kulihat dalam mimpiku,
Siapa dia ??
Mengapa sepertinya dia sangat mengenaliku ??

Lelaki yang menggendongnya,
Siapa dia ??
Aku tidak mengenalinya,
Aku tidak mengenali mereka,
Lalu mengapa mereka hadir dalam mimpiku ??
Hanya mereka berdua ??

Mengapa dia mengejarku ??
Dan mengapa aku begitu keras menghindarinya ??
Berlari menjauh darinya ??
Aku tidak mendengar suaranya
Hanya saja saat aku sekejap berbalik,
Dia masih mengejarku ...

Ya Tuhan, apakah itu tentang dosaku ??
Demikian kejamkah aku ??
Begitu kehilangannyakah dia atas diriku ??

Jika memang begitu,
Bukankah sesal tiada artinya ??
Ya Tuhan, ampunilah aku ...
Aku sangat takut Ya Tuhan ...

Dan dia, semoga adalah Malaikat,
Penjaganya, yang selalu melindungi, berada di sampingnya
Dengan begitu dia pasti akan baik-baik saja
Berada dalam lindungan Malaikat Mu pasti akan baik-baik saja bukan ??

Demi Tuhan, aku masih memikirkannya ...
Berkecamuk dalam pikiranku ...
Bergejolak dalam hatiku ...
Astaghfirullahal adzim ...


 penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here